Obat aborsi | penggugur kandungan | peluntur janin

 

Obat Aborsi | Penggugur Kandungan | Peluntur Janin

Obat Aborsi Asli Ampuh Dan Manjur.

JUAL OBAT ABORSI, OBAT UNTUK ABORSI, CYTOTEC, GASTRUL, OBAT CYTOTEC, OBAT PELANCAR HAID, OBAT ABORSI CYTOTEC, OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN, OBAT ABORSI AMPUH, OBAT ABORSI ASLI, CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN, HARGA OBAT ABORSI, OBAT ABORSI TUNTAS, OBAT GUGURIN KANDUNGAN, KLINIK ABORSI 

Klinik Jual Obat Aborsi – Website Ini Menjual Obat Aborsi Kandungan Untuk Usia Kandungan 1 Bulan, 2 Bulan, 3 Bulan, 4 Bulan, 5 Bulan, 6 Bulan dan 7 Bulan Menangani Sampai Tuntas Bersih Aman Tanpa Resiko dan Efek Samping yang Jelas 1 Kali Proses Langsung Gugur dan Bersih Tanpa Kuret Maupun Priksa Ke Dokter Lagi, Kenapa di Katakan 1 Kali Proses Langsung GUGUR Karena Takaran Dosis yang di Berikan Sesuai dengan Usia Kandungan Masing – Masing dan di Pastikan 99% Berhasil.
Menggugurkan Kandungan atau Aborsi ( Bahasa Latin : Abortus ) Adalah Berhentinya Kehamilan Sebelum Usia Kehamilan 20 Minggu yang Mengakibatkan Kematian Janin, Apabila Janin Lahir Selamat ( Hidup ) Sebelum 38 Minggu Namun Setelah 20 Minggu Maka Istilahnya adalah Kelahiran Prematur.
Apa itu Aborsi ?
“Aborsi / obat aborsi Adalah dengan membendung hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 1 jam sejak obat diminum) darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan di dalamnya akan janin keluar ,telah hilang dengan sendirinya 100% berhasil tuntas…

*MAAF TIDAK SEMUA ORDER OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN AKAN KAMI LAYANI*

KAMI HANYA AKAN MELAYANI PESANAN / ORDER OBAT ABORSI KEPADA PEMBELI YANG BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN CYTOTEC SESUAI PROSEDUR YANG BENAR.
WEB KAMI MEMANG SEDERHANA KAMI ADALAH DOKTER ABORSI ASLI DAN BUKAN PENIPU BUKAN UNTUK MENJERUMUSKAN ANDA, KAMI INGIN MEMBANTU ANDA MENANGANI KEHAMILAN YANG BELUM ANDA INGINKAN.
Dengan Obat Penggugur Kandungan Asli ini Kami memberikan info tentang pemakaian, isi paket dan harga obat aborsi asli dari usia 1-7bulan. Kami hanyalah klinik Aborsi via online di seluruh kota Indonesia dan tidak menerima COD atau bayar di tempat, hal itu untuk menjaga privasi dan keamanan kita bertransaksi bersama. sebelum anda order di tempat kami seharusnya anda harus yakin terlebih dahulu, dan apabila ragu untuk membeli Obat Aborsi di tempat kami silahkan order di tempat lain. apabila anda yakin membeli Obat Aborsi silahkan hubungi kontak kami yang tertera


BEBERAPA ALASAN PENYEBAB ABORSI

  • Hamil di Luar Nikah (85%)
  • Hamil Karna Pemerkosaan (26%)
  • Hamil Karna Perselingkuhan (19%)
  • Kondisi Anak Masih Kecil – Kecil (19%)
  • Kondisi yang Membahayakan Bagi Sang Ibu (10%)
  • Tidak Ingin Memiliki Anak Karna Khawatir Mengganggu Karir (23%)
  • Tidak Ingin Mempunyai Anak Tanpa Ayah (31%)
  • Pengguguran yang di Lakukan Karna Janin yang Cacat (27%)
  • Pengguguran yang di Lakukan Untuk Alasan – Alasan yang Lain (14%)
Klinik Kami Punya Solusi Jitu Untuk Masalah yang Anda Alami Saat Ini, Dengan Menggunakan Obat Aborsi Menggugurkan Kandungan yang Sesuai Untuk Usia Kandungan Anda Masing – Masing dijamin TUNTAS…..!!!!

BUKTI KEAMPUHAN OBAT ABORSI KAMI

Ini adalah beberapa bukti keampuhan obat yang kami jual, hasil tertimoni ini asli dari customer dan tanpa rekayasa semua bukti dan testimoni telah di setujui oleh customer untuk di publikasikan ke website untuk masalah privat pelanggan masih kami jaga dengan sebaik mungkin, apakah anda masih ragu dengan kami.

TANDA TANDA ABORSI TELAH BERHASIL

Menggugurkan kandungan dengan cytotec atau gastrul (misoprotol) akan berhasil biasanya diawali dengan tanda-tanda berikut ini:
  • Pendarahan yang berupa bercak-bercak darah selama 2-6jam
  • Keram atau kejang perut, tanda ini mirip seperti keram perut pada awal datang bulan biasanya
  • keram ini berlangsung dalam periode tertentu
  • Mengalami nyeri pada bagian dibawah perut, selain disekitar perut juga dapat terjadi dibawah
  • pinggul selangkangan dan daerah alat kelamin, hingga muncul gejala pendarahan kecil

HARGA OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN :

PAKET 1 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 500.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 700.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )
PAKET 2 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 900.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 1.200.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )
PAKET 3 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 1.200.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 1.500.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )
PAKET 4 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 1.500.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 1.800.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )
PAKET 5 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 1.500.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 2.000.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )
PAKET 6 BULAN HARGA JENIS OBAT
STANDAR Rp. 2.500.000 ( CYTOTEC )
TUNTAS Rp. 3.000.000 ( MIFEPREX + PEMBERSIH + CYTOTEC )

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

JUAL OBAT ABORSI | OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI

Menerima Pesanan Obat Aborsi di Luar Tempat di Jakarta, jakarta pusat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta barat, jakarta selatan, surabaya, cilacap, medan, semarang, sumatra utara, banda aceh, riau, kepulauan riau, sumatra barat, jambi, sumatra selatan, bangka belitung, lampung, bengkulu, banten, jawa barat, jawa timur, jawa tengah, yogjakarta, bali, denpasar, kalimantan barat, kalimantan timur, kalimantan utara, kalimantan selatan, makassar, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sulawesi barat, sulawesi tengara, gorontalo, maluku, maluku utara, nusa tenggara barat, nusa tenggara timur, papua barat, papua.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat penggugur janin

Jual obat aborsi 082227774463